Minggu, 09 Desember 2012

DIA

Tidak terasa sdh 2 bln saya mengenal DIA..
pertemuan yg tdk sengaja,,
hanya sepilas saya melihatnya,,

Dia mencari saya lewat fb dan berhasil mendapatkan no hp saya.
Komunikasi berlangsung yg akhirnya DIA nekat ke rmh saya dlm keadaan SAKIT parah..
Ga tega liatnya tp DIA ttp mengajak saya keliling jalan2..
Begitu BAHAGIA saat saya bersama DIA pdhl baru saja saya  MENGENALNYA..

DIA langsung dekat dgn ORTU saya,,
bisa becanda, ngobrol dlm keadaan menahan sakitnya setelah KECELAKAAN..

Hari begitu cepat berlalu, saya harus kembali ke serang tempat saya bekerja..
Komunikasi kembali seperti biasa melalui HP..
Akhirnya DIA mengakui tentang SIAPA DIA sebenarnya.

Begitu KAGET saya mendengar kebenaran tentang Kepribadian dirinya selama ini..
Tapi saya TIDAK akan MUNDUR,,
Saya sudah mendapat cukup banyak tentang DIA.
Tetrnyata smua karna faktor KELUARGA...

Saya akan membantu DIA sampai DIA berubah jadi LEBIH BAIK..
Saya akan SELALU Memberi SEMANGAT dan MOTIVASI utk DIA..
Karena saya YAKIN kalau DIA pasti bisa jadi TERBAIK dari yg TERBAIK..

AMIN YA RABB..........

Walau suatu saat kami tidaka akan disatukan kembali tapi saya tidak akan pernah menyesAL mengenal DIA..

KAMU YANG BISA MEMBUAT Q TERSENYUM SETELAH 3 TAHUN Q MENAHAN KESEDIHAN...
TERIMA KASIH utk smua....


Tidak ada komentar: