Senin, 14 Januari 2013

IKHLAS

Saya sdh berusaha utk mmbantunya jd lbh baik, utk meninggalkan kebiasaan buruknya..
Tapi trnyta saya gagal utk smua itu..
Dia msh saja dlm lingkungan yg sama,, tdk dpt berubah..
bahkan penyakitnya yg skrg diderita semakin parah,,,

Bagaimana dia bisa smbuh klo kebiasaan buruknya msh trus dilakukan..
Percuma tiap minggu check up ke dokter klo hal yg buat dia tmbh sakit sllu dilakukan.
Sllu saja beralasan SULIT,,
Walau kluarga jadi penyebabnya tp itu bukan alsan utk jd terpuruk,,

Bukan saya mau mengatur hidup dia dan memeaksa kehendak saya utk dia.
Tapi saya hanya ingin dia bisa berubah jd lbh baik utk kesuksesan dunia akhirat.

Saya Ikhlas utk melepasnya,,
Biarlah waktu yg menjawab,,
Smoga suatu saat nanti dia sadar akan sikap dan kebiasaan buruknya yg shrusnya bisa dihilangkan..

Sahabat........
Saya akan sllu ada disini tp tdk lebih dari sahabat karena kita berbeda jalan pikiran dan tujuan..
Saya hanya ingin pendamping yang dpt menjadi Imam utk Kebahagiaan Dunia dan Akhirat.
Yang Menyayangi saya dan kluarga saya dgn tulus Karna Allah SWT...
AMIN ya Rabb............

Tidak ada komentar: